Headlines News :
Home » , » Resep Nugget Sapi

Resep Nugget Sapi

Resep Nugget Sapi- Kelihatannya enak disantap pada saat malam hari nich, tapi tak kalah penting bisa ga ya membuatnya sendiri di rumah. Mau coba buat sendiri di rumah, ikuti petunjuk berikut :

Bahan A :
1.  300 gram daging sapi giling
2.  2 butir Telur
3.  50 gram Tepung sagu
4.  100 ml Susu cair
5.  1/2 sdt Merica
6.  1/4 sdt Garam
7.  4 siung Bawang putih, haluskan

Bahan B :
1.  Putih telur
2.  Bread crumb/tepung panir

Cara Membuat :
1.  Campur semua bahan hingga rata.
2.  Tuang dalam loyang yg telah dioles shortenning
3.  Panggang hingga matang
4.  Potong2 sesuai selera
5.  Celupkan dalam putih telur dan bread crumb, ulangi sekali lagi.
6.  Bekukan dalam freezer.
7.  Goreng



Apabila anda senang dengan resep yang kami sajikan, mohon like dan tingggalkan komentarnya ya !!, bagi yang ingin baca-baca artikel pendidikan bisa mengunjungi Education Blog. Selain itu bagi para blogger yang mencari tutorial, tips dan trik blogging dapat mengunjungi sriudin (dot) net
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

July 9, 2014 at 9:24 AM

mba, nuget olahan di atas kalau di frezzerin bisa tahan berapa hari?
cara bikinnya juga bisa di panggang ya mbak? gak di kukus?

makasih mbak. tolong di tanggapi

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Resep Dapur Palui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger